Aku Mau ~ Once

Intro: D – E/G# – A G – F#m – E – A…

D A Bm
Kau boleh acuhkan diriku

G F#m Em
Dan anggap ku tak ada

G A Bm
Tapi tak ‘kan merubah

Em G – F#m – Em
Perasaanku…

D A/C#
Kepadamu

D A/C# Bm
Ku yakin pasti suatu saat

G F#m Em
Semua ‘kan terjadi

G A Bm
Kau ‘kan mencintaiku

Em Em/D#
Dan tak akan pernah

D A…
Melepasku

D
Reff I: Aku mau mendampingi dirimu

Bm Em A
Aku mau cintai kekuranganmu

D F# Bm
S’lalu bersedia bahagiakanmu

F# G
Apapun terjadi

Bm A D
Ku janjikan aku ada

Interlude: D – E/G# – A G – F#m – E – A

D A/C# Bm
Kau boleh jauhi diriku

G F#m Em
Namun ku percaya

G A Bm
Kau ‘kan mencintaiku

Em Em/D#
Dan tak akan pernah

D A…
Melepasku

Kembali ke: Reff I:

Em A
Ow yeah…

D Em A
Aku ada

Interlude: D – E – A – Bm – F#m/C# – D

D
Reff I I : Aku mau mendampingi dirimu

Bm Em A
Aku mau cintai kekuranganmu

D F#
Aku yang rela terluka…

Bm F# G
Untukmu selalu… u… u u u u

Kembali ke: Reff I:

Coda: D – E/G# – A G – F#m – E – A

Note:
Malam itu kamu bilang sayang meskipun masa lalumu masih melakat. Akupun setuju. Saat aku berfikir kembali kukatakan pada diriku, “Kamu bodoh dan naif. Cinta telah membuatmu kehilangan logika dan hanya memperturutkan kata hati”.

Leave a Reply

