EARTH HOUR

Semalem untuk berpasrtisipasi gw ikut partisipasi dalam EARTH HOUR, semua lampu kamar, dan peralatan elektronik gw matiin, kecuali laptop (kan baterainya uda dicash duluan).

1 jam dalam gelap, enak juga secara gw suka gelap, tapi dari tadi gw nabrakin barang-barang yang ada di kamar gw.

Entah kenapa, apa karena kurangnya promosi atau memang kesadaran kita yang kurang, gw liat masih banyak yang tidak berpartisipasi. Yah… memang bkan suatu keharusan sih.

Hmm… kalo sering-sering seperti ini dan makin banyak yang berpartisipasi pasti lebih bagus lagi.

Leave a Reply

