Wedding Ring

Repost from my other blog : 21 April 2009

Untuk cincin kawin, kita berdua sepakat mencari model cincin yang simple tapi tetep kelihatan indah. Gw pun mulai browsing di internet cari-cari model cincin. Di http://www.orori.com banyak sekali model cincin yg keren, tapi sayang harganya jauh banget dari bujet kami berdua.

Kita berdua pun memutuskan untuk go show aja, langsung dateng ke toko cincin liat-liat, nanya harga, klo cocok langsung dibeli.

Days 1

Tadinya maskoe ini ngajakin cari cincinnya ke Cikini, karena dia pernah bikin liputan tentang pengrajin emas disana. Tapi entah kenapa sore itu dia bilang : “Cari cincinnya ke Kebayoran aja ya, disana toko emasnya banyak kok.”

Jujur aja gw rada males waktu mas Sidik ngajak ke Kebayoran, habis yg ada di pikiran gw adalah Cikini, gw jg uda ngantongin alamat toko emas yg rekomended dari internet, kok… tau-tau berubah acara sih!!!

Jadilah kita pergi ke Pasar Kebayoran. Memang sih tokonya ada lumayan banyak, tapi modelnya norak dan garapannya kasar banget. Pelayannya ga ramah, kali ngeliat tampang kita yg dekil bin kumel kali ya. Sambil malingin muka gw berbisik ke mas Sidik : “Mas kok cincinnya kasar-kasar ya?” Gw kira maskoe ini akan menjawab iya yah, duh maaf ato apalah yg nunjukin klo memang keputusan dia buat nyari cincin di Kebayoran adalah salah, eh malah bilang : “Namanya juga di pasar, ya cincinnya seperti ini lah.” Dzing….. dari tadi yg ngajakin kesini jg siapa, pikir gw sambil emosi meningkat dikit. Ngeliat bibir gw yg manyun makin lama makin lancip, mas Sidik pun berkata : “Ya udah ayo ke Cikini aja” Yee… bukannya dari tadi pikir gw.
Repost from my other blog : 21 April 2009

Dari situ kita balik ke rencana awal. Cikini here I comes… kebutttt mas… uda sore keburu tutup. Eee… si mas ini gimana toh, katanya uda pernah wawancara pengrajin di Cikini. Yang artinya sudah tau jalan yang benar menuju Cikini, lha ini kok pake mutar-muter nyasar ga keruan sih. Waduh… uda jam 5 lewat, pantat jg uda makin tepos klamaan duduk di jok motor, kok ya Cikini itu belum kecium juga baunya.

Bener juga pas akhirnya kita nyampe Cikini, palang pintunya uda diturunin. Trus jukir yang ada disana bilang : “Ya kalian telat, mustinya dateng agak pagian jam segini mah udah pada tutup. Besok aja dateng lagi.” Taelah bang… kita jg uda tau klo kesorean tokonya uda tutup makanya tadi kita ngebut… but… but apa boleh buat, memang belum miliknya kali ya.

bersambung…repost

Leave a Reply

