DIY #1: Gitar Listrik

Gitar ListrikBerhubung hari ini libur (dipaksa libur sebetulnya), daripada bengong mending isiin blog yg udah lama dianggurin😀

Kali ini saya mau gosipin soal hobi hubby gw. Hubby tuh orangnya nggak bisa diem lama-lama, bawaannya gatel kek semut (halah perumpamaan yg ga jelas). Jadi dia suka membuat sesuatu DIY bahasa kerennya. Jadi di rumah kami yg mungil ini sudah ada beberapa obyek hasil keisengan dia. Nanti saya akan post satu demi satu.

DIY hubby yg pertama adalah GITAR LISTRIK. Sebetulnya gw mau nulis soal ini sedari dulu, supaya bisa di dokumentasikan secara bertahap, tapi berhubung malas, ya sudahlah terima jadi saja.

Jadi kisah ini bermula saat saya mulai hamil Nadine, entah ada angin apa tau-tau hubby bilang kalau mau buatin gitar listrik buat Nadine. Gubrak… pingsan dgn sukses, gitar listrik itu kan susah. Tapi bukan hubby klo menyerah bgt aja, akhirnya gw pun maklum sepertinya hubby lagi nyidam pengen buat gitar hahahah…

Mulailah dibeli satu demi satu bahan dan alat membuat gitar, kayu, tatah, amplas, gergaji, dan entah apa lagi. Saya sih senang aja karena tiap malam sepulang kerja hubby jadi betah di rumah, umek bahasa jawanya.

Seiring perut yg semakin membesar, gitar listrik yg diharapkan pun semakin terlihat bentuknya. Untuk karakteristik gitarnya nantilah saya tanyakan ke hubby, yg jelas gitar listrik ini sedikit gembung. Dan tepat 2 bulan sebelum saya melahirkan, gitar listrik untuk anak pertama kami Nadine pun selesai dibuat. Setelah dicoba suaranya pun  tak kalah merdunya 😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s