What a strange day

29 Agustus 2012 pagi-pagi buta

Dimulai dari sms pagi-pagi buta yg membombardir hp mungil gw (ga ding cuma satu tapi bikin jlebbb) isinya:

“Wie kamu nggak kenapa-kenapa kan? Nggak lagi sakit kan, nggak lagi marah sama aku? Kalau nggak apa-apa ya udah, soalnya tadi malem aku mimpi ngeliat kamu, tapi tak panggil2 kamunya diem aja ga mau jawab.”

Jlebbb… selesai baca kaki langsung berasa dingin, mungkin saya ini lebay atau apa ya… tp kadang saya masih percaya dengan mimpi ato lebih enak disebut firasat.

Yang terlintas dalam pikiran saya saat itu adalah, “Apakah saya akan mati?”

Cepat-cepat saya berkaca, cubit2 muka lho kok layu sekali. Panik… oh iya baru bangun tidur ding. Ngaca lagi tarik-tarik kuping masih menempel dgn baik kok, tengok kanan kiri kali-kali aja ada yg telah mendahului berdiri di samping saya, ga ada tuh, lalu pegangin jempol kaki ga papa juga.

Ya sudah klo begitu, bismillah… mudah-mudahan tidak terjadi sesutu yg buruk hari ini.

Jam 15:00 WIB

Kesibukan dikantor apalagi klo ga twitteran hadeh moga-moga ga dibaca si boss ya, tiba-tiba ada mensyen yg sempat terlewatkan dari kaskus66, isinya seprti ini:

Selamat kepada @dewisidik sebagai Books Enthusiast baru #selamat
kaskus66 Aug 29 3:55 PM

Uopo iki… hoax kali yah. Ato lg error cepet-cepet buka forum, bolak-balik refresh kali aja ada perubahan. Ga tuh ternyata tetep aja label itu menempel dengan indahnya. Ya sudahlah… apa yg saya lakukan selanjutnya adalah: Nyengir sampe garing giginya hahahahaha… bye-bye capcay…

Nah yg hrs dicari sekarang adalah biang keroknya nih, sapa yg ngusulin perubahan tag kaskus saya. Ga mungkin lah klo momod, nongol di forum aja jarang-jarang pasti ada kupu-kupu malam yg berbisik-bisik nih. Udah culik paksa enthu Dani ga mau ngaku dia. Duh siapa lagi yah…

Senang sudah pastilah, ga mungkin nyengir klo ga girang. Masalahnya saya ngerasa ga pantes dikasi tag enthu, kontribusi saya ke forum hampir ga ada. Muncul jg jarang2, ikut gathering bisa dihitung sebelah tangan. Saya rasa masih banyak anak serap lainnya yg pantas menyandang tag tersebut🙂

Ah sudahlah, sebaiknya merangkum twitpoem dari ramundro saja buat kenang-kenangan😀

@dewisidik
D-i setiap malam selalu ada fajar yang mengintai
E-ntah untuk melengkapi hari lalu yang tak sempat terurai,
W-alau nyatanya, hari esok pun tak juga pasti terberai,
I-ndah, malam tetap indah, meski berselimut gelap yang enggan tercerai,
S-edemikian pula engkau,
I-ndahmu tetap memukau,
D-iantara semak-semak yang menggalau, atau rerumputan yang tak henti meracau,
I-ndahmu tetap memukau,
K-arena sesungguhnya engkaulah engkau, sang keindahan yang tak henti menghias @kaskus66 yang kacau

Kredit diberikan kepada Ramundro

Pulang Kerja

Seperti biasa nungguin dijemput. Kali ini nunggunya di dekat halte bus yg dikiri kananya ada tukang mie ayam dan nasi goreng. Tak lama kemudian mas Sidik dateng jemput, sambil jalan mulailah berbagi cerita.

Saya: Mas kasian deh tukang mie ayam tadi. Kan dia baru keluar dagang tuh. Tadi pas aku nunggu di halte dia baru ngatur2 dagangan. Nah pas mau ngatur mangkuknya ga tau gimana piringnya jatoh. Dari 12 piring yg dia bawa 8 buah diantaranya pecah. Eh si tukang mie ayam ga jadi jualan deh, langsung beres-beres terus pulang…..

Cittt… mas Sidik ngerem mendadak langsung minggir trun dari motor meriksa ban.

Aku: … kasian ya tukang mie ayamnya. (masih nerusin cerita)

Mas Sidik: Aku juga kasian, bannya jadi sobek kena pecahan piring nih.

Gw: Nyengir sampe garing…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s