Anak Zaman Sekarang

Nadine (2 thn) makin pinter bicaranya deh, ini terjadi kemarin waktu kita mau pulang.

Aku: Dedek, ayah sama bunda pulang dulu ya?

Nadine: Nggak mau

Aku: Lho kan bunda musti kerja, cari uang buat beli susu sama popok

Nadine (angkat roknya tinggi-tinggi): Nih… popoknya masih ada (sambil nunjuk diapers yg lagi dia pake)

Aku: Gubrak… bingung mau ngomong apa

Klo yg ini terjadi waktu Nadine diajak ayahnya beli mouse. Sebetulnya Nadine nggak diajak sama ayahnya. Pas ayahnya udah siap-siap naek motor mau jalan, Nadine melorot dari gendonganku dengan alasan mau ngusir bebek yg masuk halaman rumah. Lari ke belakang motor langsung manjat ke boncengan belakang, terus megangin ayahnya kenceng-kenceng.

Aku: Mas… Nadine ga dipakein jaket?

Ayah Nadine: Ga usah cuma kesitu doang kok.

Sepanjang jalan ke cimol (cimahi mall) Nadine ngomel2 dengan bahasa bayi ga jelas. Ayahnya lantas minggirin motornya.

Ayah Nadine: Dedek kenapa sih kok marah-marah terus?

Nadine: Tadi kenapa sih adek ga dipakein jaket? Kalo sakit nanti gimana?

Ayah Nadine: @#&*?!!!

One thought on “Anak Zaman Sekarang

  1. salam kenal mba Dewi, tau blog ini pas gugling nama bayi. sangat bermanfaat…makasih udah sharing y mba🙂
    oia, hepi b’day for ur li’l girl… moga tambah pintar, cantik dan baik budi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s